Geng Motor Gergaji Kepala Dan Leher Korbannya

Geng Motor, Gengster

Sehari setelah menggergaji kepala dan leher  Egi,16, warga Dayeuhkolot, Kabupaten Bandung, dua anggota geng motor Majid,18, dan Permana, 15, ditangkap Sat Reskrim Polsek di rumahnhya masing-masing di Dayeuhkolot Bandung, Selasa. Kedua tersangka yang tergolong anggota geng motor sadis, kini mendekam di kamar tahanan Polsek setempat.
” Mereka ditangkap sehari setelah meganiaya korban. Motif di balik aksi ini dugaan sementara karena dendam,” kata Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Edi.
Kedua tersangkamenganiaya Egi Senin malam. Korban disergap kemudian kepala dan lehernya digergaji. Meski tak mengalami luka serius tapi korban kini terpaksa harus menjelani perawatan intensif,” katanya.
Kapolsek menyebutkan, setelah menyiksa korban kedua tersangka sempat kabur.Setelah tim diturunkan untuk memburu mereka, akhirnya Selasa subuh keduanya ditemukan di tempat persembunyian di rumah temannya di Dayeuhkolot Bandung.
Tanpa membuang waktu, kedua tersangka langsung ditangkap kemudian digelandang ke Polsek. ” Berdasar pengakuan aksibrutal itu dibantu anggota geng lainnya. Kami masih memburu tersangka lain yang turut serta melakukan penganiayaan,” kata kapolsek seraya menambahkan gergaji yang digunakan tersangka diamankan.(dono/B)

Sumber "Dikutip Dari Pos Kota" 


Kodokoala: Kejadian Dan Peristiwa

Berlangganan Artikel Melalui Email Gratis:

0 Komentar untuk "Geng Motor Gergaji Kepala Dan Leher Korbannya"

Posting Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.