Miniatur Mobil Dari Kaleng Bir Bekas

beer-can-cars
Pembuat miniatur mobil ini adalah Sandy Sanderson seorang seniman Selandia Baru.Sandy lahir di Inggris dan sebelum menjadi seniman dia pernah menjadi guru dan kemudian beremigrasi ke Selandia Baru. Sandy sempat bergabung dengan sebuah band lokal didaerahnya sebagai pemain gitas.Sayangnya, sebuah kecelakaan sepeda menghancurkan salah satu pergelangan tangannya.Sejak itu dia pensiun sebagai pemain musik dan menekuni hobby barunya membuat miniatur pesawat dan mobil dari kaleng bir bekas.Saking sulitnya membuat miniatur mobil dari kaleng bir bekas ini, beberapa hasil karyanya dihargai sebagai barang antik.
Sandy menjual hasil karyanya tersebut pada situs pribadinya.Harganya pun bervariasi yaitu,antara $ 800 dan $ 2.000.
Kodokoala: Unik
Mau dapat 1.000 followers Twitter gratis?
Klik FollowersGratis.web.id, dijamin aman tanpa spam tweet! Aplikasi tambah followers Twitter terpopular dan terbanyak penggunanya di Indonesia, klik FollowersGratis.web.id.

Yuk, tambah followers Instagram gratis dengan jumlah member terbanyak di Indonesia!
Klik Instagram.FollowersGratis.web.id. Kami Kodokoala Media adalah web developer followers Twitter dan Instagram dengan member terbanyak di Indonesia! Mudah, gratis, dan aman tanpa spam! Mau? Klik Instagram.FollowersGratis.web.id.

Belum Ada Komentar untuk "Miniatur Mobil Dari Kaleng Bir Bekas"

Poskan Komentar

Perhatian!
Silahkan beri komentar Anda dengan sopan tanpa menyinggung agama atau ras tertentu.

Jika ingin menyertakan tautan/link menuju situs web tertentu, harap komentar yang berhubungan dengan topik agar komentar Anda bisa kami publikasikan. Terima kasih.